Home Haba Tengku Musanna di Tiro moment 13 Tahun mangkat Tengku di Tiro Dr Hasan Muhammad.

Tengku Musanna di Tiro moment 13 Tahun mangkat Tengku di Tiro Dr Hasan Muhammad.

by Sjukri Ibrahim


3-juni 2010 – 3 Juni 2023

Tengku Musanna di Tiro moment 13 Tahun mangkat Tengku di Tiro.!

Kita baru saja memperingati 13 tahun kepulangan Tengku Tjhik Di tiro Dr Hasan Muhammad, Deklarator Acheh Merdeka (Ayah Idiologi Atjeh Meurdehka)

13 Tahun mangkat Tengku Tjhik di Tiro, kita Meudjeulih GAM Pusat di seluruh benua baik di Amerika, Europa, Austaralien dan Asia berdoa kepada Alm Tengku Tjhik di Tiro.

Dalam moment itu Ketua Meudjelih GAM Pusat Tengku Musanna di Tiro mengelilingi Asian berjumpa dengan semua bansa dan rakyat Acheh untuk berdiskusi langsung di negara2 berdaulat.

13 Tahun mangkat Tengku Tjhik di Tiro Hasan Muhammad apa yang harus kita lakukan untuk masa kedepan; baik dari anak didikannya langsung ataupun simpatisan bansa dan rakyat Acheh, ini tanggungun jawab kita semua untuk menuju kepada cita2 Endatu, Tengku Tjhik Di Tiro sebagai salah seorang yang membuka mata orang Acheh.

Tengku Tjhik di Tiro adalah satu-satunya manusia yang memperkenalkan kepentingan national bansa Acheh, kesadaran politik untuk bansa Atjeh setelah adanya Indonesia!

Harapan kita semua kepada bansa dan rakyat Acheh semoga kita bisa mengambil itibar dan muhasabah diri, dengan dokumen2 arakata, kitab njang ditingalkannya untuk kita semua, generasi baru harus belajar sejarah, berapa harga sejarah Acheh? kemudia cara hidup orang Acheh njang sebenarnya njang ditingalkan buku2 Alm Tengku di tiro Hasan Muhammad.

Dan mari kita sedekahkan al Fatihah kepada Tengku Tjhik di Tiro dan kita sambung perjuangan Alm Tengku Tjhik Di Tiro dan Endatu.

𝐊𝐚𝐧𝐭𝐨 𝐀𝐭𝐣𝐞̀𝐡 𝐒𝐮𝐦𝐚𝐭𝐫𝐚 𝐌𝐞𝐮𝐫𝐝𝐞̀𝐡𝐤𝐚
𝐁𝐢𝐫𝐨 𝐏𝐞𝐮𝐧𝐞𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 & 𝐈𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢
𝐀𝐭𝐣𝐞̀𝐡 𝐌𝐞𝐮𝐫𝐝𝐞̀𝐡𝐤𝐚
𝐒𝐭𝐨𝐜𝐤𝐡𝐨𝐥𝐦 𝐒𝐰𝐞𝐝𝐞𝐧
𝐖𝐞𝐛. : https://freeacheh.org
𝐄-𝐦𝐚𝐢𝐥 : wareh@freeacheh.org
𝐄𝐦𝐚𝐢𝐥 : jurubicara@freeacheh.org

You may also like

Leave a Comment